Danrem 012/TU Berikan Harapan pada Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77

Meulaboh-aceh.onenews.co.id

Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., menghadiri acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Polres Aceh Barat, Ds. Drien Rampak, Kec. Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat, pada Sabtu (1/7).

Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 turut dihadiri juga oleh Pj. Bupati Aceh Barat, Dandim 0105/Aceh Barat, Danyonif 116/GS, unsur Forkopimda Aceh Barat, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda, serta para tamu undangan.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.IK., M.SI., Kapolda Aceh menyampaikan bahwa pada usia ke-77 ini, Polri mengangkat tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Dengan tema ini, Polri berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, meningkatkan kepercayaan publik, dan mendukung agenda nasional. Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan tugas Polda Aceh dan jajaran.

Setelah rangkaian kegiatan upacara selesai, dilanjutkan acara syukuran yang digelar di joglo Mapolres Aceh Barat. Pada kesempatan tersebut, Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P mengungkapkan makna mendalam dari tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju." Ia berharap pemilihan umum tahun 2024 dapat berjalan aman, lancar, dan damai.

Selamat dan sukses untuk Polres Aceh Barat serta Polri pada umumnya pada ulang tahun Bhayangkara yang ke-77. Dengan harapan, sinergi TNI Polri dari tingkat daerah sampai dengan pusat terus terjaga, sehingga tugas ke depan dapat diselesaikan dengan baik. 

Hari ini menjadi moment yang baik untuk memperkuat sinergi seluruh komponen bangsa menuju pemilu damai untuk Indonesia maju.( Rel )