Rutan Kelas IIB Bener Meriah Terima Kunjungan Tim Dinas Kesehatan Provinsi Aceh


Redelong-aceh.expost.co.id:

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Baharuddin, S.H. bersama Pejabat Struktural menerima Kunjungan  Tim Dinas Kesehatan Provinsi Aceh di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah, kunjungan tersebut guna untuk melakukan evaluasi Pembinaan dan Pengawasan dapur Rutan Laik Hygiene.

Tim dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh di dampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Bapak Syuhada Farsi, S.H. beserta Staf melakukan Evaluasi (Pembinaan dan Pengawasan) di dapur Bener Meriah dengan melakukan pengecekan fasilitas-fasilitas yang ada di dapur meliputi tempat penyimpanan bahan makanan, proses pengolahan makanan, kualitas bahan makanan, alat yang digunakan dalam pengolahan makanan, kebersihan dapur dan hasil pengolahan makanan. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk Pembinaan dan Pengawasan dari Dinas Kesehatan Provinsi dalam mengevaluasi Dapur Rutan yang telah mendapatkan sertifikat laik Hygiene.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk tetap menjaga kualitas Dapur Laik Hygiene di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah.

Sumber: Humas: