Kerjasama Melalui Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintan Unggul

Aceh.satusuara.co.id | Takengon - Kodim 0106/Ateng menggelar kegiatan komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan dengan tema" Transformasi Digital ciptakan Aparat Pemerintan Unggul"  bertempat di Aula Makodim Kab. Aceh Tengah, Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kamis (08/06/23).

Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para komponen masyarakat yang telah perkenan hadir dalam kegiatan komsos ini, Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komonikasi dialogis yang terjadi diantara kita dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

"Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan bagian dari program kerja di bidang Teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI khususnya Kodim Aceh Tengah dan jajaran dengan unsur masyarakat baik itu Tomas, Toga, Todat maupun Toda, sehingga apabila terjadi permasalahan sekecil apapun di masyarakat dapat segera teratasi guna menciptakan kondisi yang aman dan tentram," .

Sesuai dengan amanat Undang-Undang, TNI AD bertugas menegakkan kedaulatan Negara dan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Dalam melaksanakan tugas pokok tersebut, TNI AD menyadari bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas tidak terlepas dari dukungan rakyat".

Dimana komunikasi ini juga terbagi atas komunikasi secara langsung dan tidak langsung. Seperti saat ini Kami lakukan secara langsung yang mana interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan pemerintah desa dan berbagai lapisan masyarakat " Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam kegitan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han,
Kasdim 0106/Ateng  Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Para Reje Sekapupaten Aceh Tengah dan Perwira Staf Kodim 0106/ Ateng.

( Bardyan Ir )