Anggota Kodim 0106/Ateng Corp Raport Purna Tugas Dan Pindah Satuan

Takengon-aceh.expost.co.id:

Dalam rangka acara Corp Raport pelepasan Purna Bhakti dan Pindah Satuan Anggota Kodim 0106/Ateng, bertempat di Makodim  Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah Jumat (16/06/23)

Anggota Kodim 0106/Aceh Tengah yang purna tugas Lettu Inf Mansyur Budairi, Peltu S. Rambe, Kopka Ibrahim Surbakti dan yang pindah satuan Letda Inf Sumali, Letda Inf Jon Riles Sipayung, Letda Inf Toba J. Simanjuntak dan Letda Inf Dedi Supriyanto.


Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E, M.Han, menyampaikan dalam amanatnya Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah tiada henti-hentinya kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita dapat melaksanakan acara Corp Raport purna tugas dan pindah Satuan Anggota Kodim 0106/Ateng dalam keadaan sehat walafiat. 


Acara tradisi ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari keluarga besar Kodim 0106/Aceh Tengah kepada para prajurit yang telah memasuki masa purna tugas dan pindah satuan. 


Kepada para prajurit yang telah purna tugas, saya mewakili keluarga besar Kodim 0106/Aceh Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Darma Bhakti dan dedikasi serta pengabdian tanpa pamrih, dari rekan-rekan sekalian yang mana selama masa kedinasannya telah memberikan tenaga, pikiran untuk kemajuan Kodim 0106/Ateng.


Lanjutnya, bagi personil yang selama ini sudah bededikasi dan loyal selama berdinas di Kodim 0106/Ateng. "Sehubungan Dengan Acara Corp Raport pindah satuan ini, Selaku Komandan Kodim 0106/Ateng dan pribadi, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada 4 perwira yang melaksanakan corp raport pindah satuan yang telah menyelesaikan tugas dengan baik di satuan ini.


Dandim berharap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya guna membangun tugas lebih lanjut di satuan baru, penghargaan yang tinggi juga saya sampaikan kepada para istri anggota yang telah senantiasa setia mendampingi suami selama berdinas di kodim 0106/Ateng, serta tali silaturrahmi selama ini telah berjalin agar tetap di pertahankan serta di tingkatkan, jangan sampai terputus saya titipkan nama baik kodim 0106/Ateng ini di tempat yang baru,"Ucap Komandan Kodim 0106/ Ateng".


Dalam upacara tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E, M.Han, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0106/Ateng Ny. Sri Ayusti Utami Kurniawan, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Anggota Kodim 0106/Ateng dan Anggota Persit Kodim 0106/Ateng